Compress CSS agar blog tidak berat

Posted by Theodore Seville On Minggu, 24 Maret 2030 0 komentar


Compress CSS agar blog tidak berat

Wah, padahal udah mau berangkat ke Taman GOR, mau dateng untuk menghadiri Kopdar di Kotareyog, tapi masih aja sempat buat posting artikel. Yah, artikel hari ini Insya Allah, sangat di butuhkan oleh beberapa kawan-kawan blogger semua. Amiieeennnn.....

Lha kenapa kok sangat di butuhkan? iya, karena kebanyakan blogger sangat senang yang namanya memperhias blog, sehingga membuat blog kita menjadi berat. Betul gak???

Oke Kita mulai aja ya????
Ada banyak cara agar blog kita tidak berat. Tapi ada 1 cara yang menurut saya paling ampuh.


1. Kompress Kode CSS anda
tips ini saya rasa sebagai tips yang sangat manjur, apalagi jika anda banyak menggunakan CSS, pasti blog anda langsung cepat secepat valentino rossi. hehehehe...
Lha gimana cara kompressnya???

  • Login ke blogger
  • Masuk ke Tata letak
  • Masuk ke Edit HTML
  • centang kotak  Expand Template Widget
  • Jangan lupa back up dulu template anda
  • Copy semua kode setelah kode <b:skin><![CDATA[/* dan sebelum kode ]]></b:skin> ke dalam notepad
  • Masuk ke alamat: http://www.csscompressor.com/
  • Dan letakan Kode yang kamu copy tadi di kotak yang telah disediakan
  • Klik Compress
  • Lalu setelah menunggu, kode yang sudah di kompress tadi keluar
  • Masukan Kode Yang sudah kompress tadi, setelah kode <b:skin><![CDATA[/*dan sebelum kode ]]></b:skin>
  • Simpan Template anda, dan ukur kecepatan blog anda di sini:http://www.iwebtool.com/speed_test
Judul: Compress CSS agar blog tidak berat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5.0 user reviews.
Ditulis Oleh Theodore Seville

Terima kasih atas Kunjungan Anda kalau ada kritik atau saran silahkan berkomentar.

Semoga artikel Compress CSS agar blog tidak berat bermanfaat bagi Anda.

Jika artikel ini bermanfaat,bagikan kepada rekan melalui: